TIPS & TRICK : Cheat for Stronghold Crusader HD 1.3

Sebenernya gak ada niat buat nge-post seperti ini. Tapi karena memang udah lama dan seru main game Stronghold Crusader ini (berhubung laptopnya jadul Pentium 4 :D), saya berniat bikin cheatnya. Alhasil, susah payah 3 jam bisa juga di-cheat. :D Bagi kalian yang sudah tau game buatan Firefly Studios ini pastinya pengen cheatnya. :D

Disini saya kasih link-nya untuk Stronghold Crusader HD versi 1.3 (bukan 1.0). Stronghold Crusader HD 1.3 merupakan hasil update offline dari versi 1.0. Kalian cukup download, dan pakai cheat nya! ;) Untuk menggunakannya cukup buka dulu game-nya, lalu buka hasil downloadnya melalui software CHEAT ENGINE 6.2. Jadi saya sarankan pake versi sesuai yang saya buat cheatnya :)

Fitur yang saya buat sangat mudah, jadi tidak perlu bolak-balik minimize, cukup dengan hotkey saja. Berikut hotkey cheat yang saya buat :
  1. SHIFT+1      : Uang +1000
  2. SHIFT+2      : Makanan di Granary +10 (Cheese, Fruit, Meat, Bread)
  3. SHIFT+3      : Wood +50
  4. SHIFT+4      : Stone +50
  5. SHIFT+5      : Iron +50
  6. SHIFT+6      : Pitch +10
Selain yang disebutkan diatas yaitu baris FOOD dan ARMOR, itu cukup edit saja Value-nya dengan angka sesuai yang kamu butuhkan. :D Soalnya saya bingung untuk menentukan hotkey nya :3
Nah, yang paling bawah adalah cheat eksperimen saya sendiri (gak ada di tempat lain :D). Cheat tersebut sangat membantu ketika kamu dalam keadaan super darurat, seperti musuh langsung menyerang, atau bahkan kalian jengkel dengan musuh, cukup replace pasukan kita di markas musuh :D
  1. Untuk mengaktifkan pasukan Crusader tekan ALT+1 (Non-aktif tekan ALT+A+1)
  2. Untuk mengaktifkan pasukan Arab tekan ALT+2 (Non-aktif tekan ALT+A+2)
Untuk mengunduhnya, silahkan klik tombol dibawah :

http://www.tusfiles.net/fedzz6miv2xi

Terima kasih atas perhatiannya, jangan lupa bilang terima kasih juga :p :D Hahahaha \:D/ maksud saya jangan lupa tinggalkan komentar dibawah :D Apabila ada bug atau pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar dibawah :)

1 comment: